TENTANG UHO SIAKAD FEEDER 2.0 WEBMAIL
PROGRAM PENDIDIKAN VOKASI
UNIVERSITAS  HALU  OLEO
BERANDA
UNUD jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Seminar Nasional Forum Pendidikan Tinggi Vokasi Tahun 2017
Upload by Natalis Ransi on Thu, 09-Feb-2017 10:11:24 pm
Tahun 2017 Universitas Udayana (UNUD) Bali menjadi tuan rumah penyelenggaraan Seminar Nasional Forum Pendidikan Tinggi Vokasi Indonesia. Seminar yang mengambil tema "Membangun Penelitian Terapan Berbasis Inovasi dan Sinergi antara Pendidikan Tinggi Vokasi (UNISTA), Industri serta Pemerintah menuju Indonesia Unggul" berlangsung di Gedung Pascasarjana UNUD.
FPTVI 2017
Bapak Prof. Sigit Pranowo Hardiwardoyo memberikan sambupatan pada acara pembukaan Seminar Nasional FPTVI 2017

Pada acara pembukaan, ketua penyelenggara Ibu Dr. Putu Saroyini Piartrini menyatakan bahwa seminar yang digelar pada tanggal 9 - 10 Februari 2017 ini berhasil mengevaluasi 64 makalah yang akan disajikan, dimana penulis berasal dari 40 perguruan tinggi seluruh Indonesia. Selain acara seminar, diselenggarakan juga Rapat Kerja Nasional FPTVI.

Ketua FPTVI Bapak Prof. Sigit Pranowo Hardiwardoyo pada sambutannya menyatakan bahwa apresiasi yang tinggi disampaikan kepada UNUD atas penyelenggaraan seminar tahun 2017 ini. Beliau menambahkan bahwa seminar ini merupakan ajang tukar pengalaman riset, sarana publikasi dosen dalam meningkatkan karir. Selain itu juga diharapkan pada seminar ini dapat menjadi ajang kolaborasi dosen dalam meningkatkan materi ajar untuk menyiapkan lulusan lulusan vokasional yang siap pakai, sehingga banyak gagasan cemerlang untuk Indonesia dapat diimplementasikan.

FPTVI 2017
Wakil Rektor bidang kemahasiswaan UNUD Dr. I Nyoman Suyatna, SH., MH memukul gong sebagai tanda dibukanya secara resmi seminar FPTVI 2017
Acara ini dibuka secara resmi oleh Rektor UNUD yang diwakili oleh Wakil Rektor bidang kemahasiswaan UNUD Dr. I Nyoman Suyatna, SH., MH yang pada sambutannya membacakan sambutan Rektor UNUD. Dalam sambutannya disampikan bahwa sebagai lembaga penyelenggara pendidikan berbasis vokasional, perguruan tinggi terus berupaya menciptakan sumber daya potensial untuk SDM Indonesia dalam era kompetensi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). FPTVI diharapkan dapat membangun sinergi dan kolaborasi Industri dan Penyelenggara Pendidikan, khusunya dalam uji sertifikasi kompetensi bagi lulusan, sehingga dapat secara nyata meningkatkan skill dan kompetensi.

Copyright © 2015 - 2017 Teknologi Informasi - Program Pendidikan Vokasi, Universitas Halu Oleo
Kampus Hijau Bumi Tridharma, Anduonohu, Kendari - Indonesia 93232, Email : ppv@uho.ac.id | Telepon (0401) 3198207 Fax (0401) 3198207