Berita

Visitasi Re-Akreditasi Program Studi D3 Teknik Sipil Program Pendidikan Vokasi Universitas Halu Oleo (PPV-UHO)

Kendari (UHO),Program Studi D3 Teknik Sipil Program Pendidikan Vokasi Universitas Halu Oleo (PPV-UHO) kedatangan asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Senin-Selasa (19-20 Februari 2018).

Re-akreditasi tersebut dalam rangka evaluasi secara berkala yang terus dilakukan PPV-UHO demi mempertahankan mutu institusi. Sebelumnya, program studi Teknik Sipil melakukan pengisian borang yang telah diberikan oleh BAN-PT. Setelah itu, BAN-PT sendiri melakukan desk evaluation sebelum visitasi oleh asesor.

Selama proses visitasi di Ruang Seminar Program Studi D3 Teknik Sipil PPV-UHO, asesor melakukan cross check pengisian borang. Dan berbagai aspek dinilai selama lima tahun kebelakang. Aspek yang dinilai tersebut merupakan laporan dari program kegiatan program studi Teknik Sipil yang akan menjadi pertimbangan akreditasi prodi Teknik Sipil.

Akreditasi Prodi Teknik Sipil sebelumnya adalah "B" (baik). Setelah visitasi, BAN-PT akan mengeluarkan hasil penilaian akreditasi yang meliputi nilai Sangat Baik, Baik, ataupun Cukup bergantung pada penilaian yang dilakukan saat visitasi. Hasil penilaian tersebutpun akan disahkan melaui SK BAN-PT dan akan berlaku selama 5 (lima) tahun mendatang sebelum akhirnya re-akreditasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur PPV-UHO Arman Faslih S.T., M.T, Wakil Direktur I Halim, S.T., M.T, Wakil Direktur II Yuni Aryani Koedoes, S.T., M.T, Wakil Direktur III Dr. Ruslan, S.Si., M.Si, Ketua Program Studi D3 Teknik Sipil Try Sugiarto Soeparyanto, S.T., M.T, serta para staff dan Dosen Program Pendidikan Vokasi UHO.


Re-Akreditasi Program Studi D3 Teknik Sipil Program Pendidikan Vokasi Universitas Halu Oleo (PPV-UHO)
Staff dan Dosen PPV-UHO Mengikuti Re-Akreditasi Prodi D3 Teknik Sipil 2018
Pembahasan Borang Prodi D3 Teknik Sipil PPV-UHO 2018
Serah Terima Berita Acara Tim Asesor dengan Kaprodi Teknik Sipil Try Sugiarto Soeparyanto, S.T., M.T
Direktur PPV-UHO Arman Faslih S.T., M.T dengan Tim Asesor Teknik Sipil
Foto Bersama Tim Asesor Beserta Staff dan Dosen PPV-UHo 2018